Putra, Ramadhan Anggara (2021) Kemudahan Penggunaan Aplikasi J&T dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen pada Perusahaan Jasa J&T Wilayah Bekasi Utara. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201710325123_Ramadhan Anggara Putra_Cover - Daftar Isi.pdf Download (719kB) |
|
Text
201710325123_Ramadhan Anggara Putra_BAB I.pdf Download (365kB) |
|
Text
201710325123_Ramadhan Anggara Putra_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (499kB) |
|
Text
201710325123_Ramadhan Anggara Putra_Daftar Pustaka.pdf Download (138kB) |
|
Text
201710325123_Ramadhan Anggara Putra_BAB V.pdf Download (132kB) |
|
Text
201710325123_Ramadhan Anggara Putra_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang dapat terjadi antara : (1) Kemudahan Penggunaan Apliksi Terhadap Loyalitas Konsumen, (2) Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen, (3) Kemudahan Penggunaan Aplikasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah wilayah taman kebalen Bekasi Utara. Jumlah responden yang didapatkan dalam penelitian ini adalah sejumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling yang menggunakan rumus Lemeshow. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kuesioner dengan media google form. Uji pra syarat atas data yang didapakan menggunakan uji kualitas data serta uji asumsi klasik. Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokesdastisitas, analisis regresi berganda, uji statistik t (parsial), uji F (simultan), dan Uji koefisien determinasi (R2). Setelah dilakukan olah data, hasil penelitian menunjukkan : (1) Kemudahan Penggunaan Aplikasi berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen, (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen, (3) Hasil uji F (simultan) menunjukkan bahwa kedua variabel independen (Kemudahan Penggunaan Aplikasi, Kualitas Pelayanan) mampu menjelaskan variabel dependennya (Loyalitas Konsumen).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 24 May 2023 02:15 |
Last Modified: | 24 May 2023 02:15 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21136 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year