Oktarini, Rinrin (2021) Implementasi Model Online Share of Voice (OSOV) Dalam Menentukan Positioning Produk Nestle (Dancow). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201710325148_Rinrin Oktarini_Cover - daftar isi.pdf Download (642kB) |
|
Text
201710325148_Rinrin Oktarini_BAB I.pdf Download (171kB) |
|
Text
201710325148_Rinrin Oktarini_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (424kB) |
|
Text
201710325148_Rinrin Oktarini_BAB V.pdf Download (131kB) |
|
Text
201710325148_Rinrin Oktarini_Daftar Pustaka.pdf Download (93kB) |
|
Text
201710325148_Rinrin Oktarini_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui produk Nestle (Dancow) adalah produk yang sering dibicarakan dimedia sosial. Dengan pengambilan data yang diperoleh melalui awario dengan jumlah responden sebanyak 299 orang. Metode analisis yang digunakan yaitu matematis dengan menggunakan metode Online Share of Voice. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Nestle (Dancow) produk yang sering dibicarakan dimedia sosial dibandingkan dengan pesaing lainnya. Dengan menggunakan Online Share of Voice ini dapat mempermudah dalam hal perhitungan yang hasilnya lebih tepat serta dari segi positioning hanya dengan brand, Nestle (Dancow) dapat unggul di pangsa pasar. Dengan hasil Online Share of Voice sebesar 51,2% yang artinya bahwa produk Nestle (Dancow) ini banyak dibicarakan orang-orang dibandingkan dengan produk pesaing
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 24 May 2023 04:51 |
Last Modified: | 24 May 2023 04:51 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21171 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year