Nuriah, Padillatun (2021) Pengaruh Digital Marketing dan Kemudahan Bertransaksi Terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Grab ( Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Grab di Duren Jaya Bekasi Timur). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201710325180_Padilatun Nuriah_Cover - Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201710325180_Padilatun Nuriah_BAB I.pdf Download (487kB) |
|
Text
201710325180_Padilatun Nuriah_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201710325180_Padilatun Nuriah_BAB V.pdf Download (282kB) |
|
Text
201710325180_Padilatun Nuriah_Daftar Pustaka.pdf Download (504kB) |
|
Text
201710325180_Padilatun Nuriah_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada pengaruh Digital Marketing dan Kemudahan Bertransaksi terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Grab di Duren Jaya Bekasi Timur. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik sampling dengan menggunakan Non-Probability Sampling dengan menggunakan teknik pirposive Sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik Pengambilan data dengan cara menyebarkan kuesioner. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis Regresi Linier. Subjek penelitian yaitu pengguna Aplikasi Grab di Duren Jaya Bekasi Timur. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Digital Marketing dan Kemudahan Bertransaksi secara signifikan memiliki hubungan dan pengaruh positif terhadap variabel Keputusan Penggunaan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 24 May 2023 04:52 |
Last Modified: | 24 May 2023 04:52 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21192 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year