Islam, Irfanul (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Pembelian Produk Pompa Air Shimizu Di Wilayah Tambun Utara. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201710325210_Irfanul Islam_Cover - Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201710325210_Irfanul Islam_BAB I.pdf Download (188kB) |
|
Text
201710325210_Irfanul Islam_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (474kB) |
|
Text
201710325210_Irfanul Islam_BAB V.pdf Download (157kB) |
|
Text
201710325210_Irfanul Islam_Daftar Pustaka.pdf Download (229kB) |
|
Text
201710325210_Irfanul Islam_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Pembelian Produk Pompa Air Shimizu Di Wilayah Tambun Utara. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan studi survey kausal. Teknik sampling yang digunakan adalah probability sampling dengan teknik pengambilan sampel yaitu simple random sampling dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah dengan cara menyebarkan kuesioner kepada konsumen pengguna pompa air Shimizu di wilayah Tambun Utara. Metode analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik dan analisis regresi linier berganda, untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian dengan menggunakan program SPSS versi 20. Secara parsial variabel Kualitas Produk memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai thitung (3,335) > t tabel (1,98447), begitu pula dengan variabel Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai t-hitung (5,538) > t tabel (1,98447). Secara simultan H0 ditolak atau Ha diterima yang berarti bahwa stimultan Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan F hitung (49,334) > F tabel (2,70).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 25 May 2023 07:32 |
Last Modified: | 25 May 2023 07:32 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21217 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year