Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Nurlaili, Nadilah (2021) Pengaruh Media Sosial, Kualitas Produk dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhayangkara Jakarta Raya). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201710325238_Nadilah Nurlaili_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201710325238_Nadilah Nurlaili_BAB I.pdf

Download (579kB)
[img] Text
201710325238_Nadilah Nurlaili_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (793kB)
[img] Text
201710325238_Nadilah Nurlaili_BAB V.pdf

Download (230kB)
[img] Text
201710325238_Nadilah Nurlaili_Daftar Pustaka.pdf

Download (491kB)
[img] Text
201710325238_Nadilah Nurlaili_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Media Sosial, Kualitas Produk dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik sampling yang dipergunakan adalah Purposive Sampling dan sampel berjumlah 192 responden. Teknik analisis data menggunakan uji asumsi klasik, statistik deskriptif, regresi linear berganda, serta uji hipotesis. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapat dari responden dengan cara pengisian lembar kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS versi 23. Dari hasil pengolahan data yang dilakukan, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan variabel Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian). Secara simultan Media Sosial, Kualitas Produk dan Inovasi Produk berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 25 May 2023 07:34
Last Modified: 25 May 2023 07:34
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21245

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year