Aryani, Yuliana Siska (2021) Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen ayam geprek juara sambel korek di cabang Penggilingan. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201710325243_Yuliana Siska Aryani_Cover Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201710325243_Yuliana Siska Aryani_Cover _BAB I.pdf Download (199kB) |
|
Text
201710325243_Yuliana Siska Aryani_Cover _BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201710325243_Yuliana Siska Aryani_Cover _BAB V.pdf Download (128kB) |
|
Text
201710325243_Yuliana Siska Aryani_Cover _Daftar Pustaka.pdf Download (248kB) |
|
Text
201710325243_Yuliana Siska Aryani_Cover _Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di ayam geprek juara sambel korek cabang Penggilingan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik sampling menggunakan non-probability sampling dengan purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuesioner dengan media google form. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Subjek penelitian yaitu konsumen ayam geprek juara di Penggilingan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga dan kualitas pelayanan secara signifikan memiliki hubungan dan pengaruh positif terhadap variabel kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 25 May 2023 07:34 |
Last Modified: | 25 May 2023 07:34 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21252 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year