Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Aryani, Yuliana Siska (2021) Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen ayam geprek juara sambel korek di cabang Penggilingan. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201710325243_Yuliana Siska Aryani_Cover Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201710325243_Yuliana Siska Aryani_Cover _BAB I.pdf

Download (199kB)
[img] Text
201710325243_Yuliana Siska Aryani_Cover _BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201710325243_Yuliana Siska Aryani_Cover _BAB V.pdf

Download (128kB)
[img] Text
201710325243_Yuliana Siska Aryani_Cover _Daftar Pustaka.pdf

Download (248kB)
[img] Text
201710325243_Yuliana Siska Aryani_Cover _Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di ayam geprek juara sambel korek cabang Penggilingan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik sampling menggunakan non-probability sampling dengan purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuesioner dengan media google form. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Subjek penelitian yaitu konsumen ayam geprek juara di Penggilingan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga dan kualitas pelayanan secara signifikan memiliki hubungan dan pengaruh positif terhadap variabel kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 25 May 2023 07:34
Last Modified: 25 May 2023 07:34
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21252

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year