Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Saputri, Silva Saputri (2021) Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Lokasi Usaha Terhadap Loyalitas Pelanggan Kedai Bakso Dan Mie Ayam Boyolali Di Bekasi Utara Pada Masa Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201710325266_Silva Saputri_Cover - daftar isi.pdf

Download (750kB)
[img] Text
201710325266_Silva Saputri_BAB I.pdf

Download (197kB)
[img] Text
201710325266_Silva Saputri_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (588kB)
[img] Text
201710325266_Silva Saputri_BAB V.pdf

Download (108kB)
[img] Text
201710325266_Silva Saputri_daftar Pustaka.pdf

Download (185kB)
[img] Text
201710325266_Silva Saputri_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial dari variabel bebas yaitu Harga, Kualitas Produk dan Lokasi Usaha Terhadap Loyalitas Pelanggan Kedai Bakso Dan Mie Ayam Boyolali di Bekasi Utara Pada Masa Pandemi Covid-19. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa dalam uji parsial (t) variabel Harga berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai sig 0,000 < 0,05 dan t-hitung sebesar sebesar 7,657 > t-tabel 1,66008. Variabel Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai sig 0,000 < 0,05 dan t-hitung sebesar 6,768 > t-tabel 1,66008. Variabel Lokasi Usaha berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai sig 0,000 < 0,05 dan t-hitung sebesar 65,786 > t-tabel 1,66008. Uji determinasi (R2) menunjukkan hasil bahwa kolerasi antara tiga variabel Harga (X1), Kualitas Produk (X2) dan Lokasi Usaha (X3) terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) sebesar 82,1%. Kesimpulan dapat dilihat dalam uji simultan (f) dimana variabel Harga, Kualitas Produk dan Lokaksi Usaha bersamasama berpengaruh terhadap variabel terikat yaitu Loyalitas Pelanggan dengan nilai sig 0,000 < 0,05 dan f-hitung sebesar 154,533 > 2,69 f-tabel.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 25 May 2023 07:35
Last Modified: 25 May 2023 07:35
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21268

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year