Sukmiati, Sukmiati (2019) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Mobil Toyota Agya (Studi Kasus Pada Toyota Auto2000 Bekasi Timur). Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text (Cover-Daftar Isi)
201620151009_Sukmiati_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
201620151009_Sukmiati_BAB I.pdf Download (943kB) |
|
Text (BAB II,III,IV)
201620151009_Sukmiati_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
201620151009_Sukmiati_BAB V.pdf Download (613kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
201620151009_Sukmiati_Daftar Pustaka.pdf Download (698kB) |
|
Text (Lampiran)
201620151009_Sukmiati_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Mobil Toyota Agya (Studi Kasus Pada Toyota Auto2000 Bekasi Timur). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan transaksi pada pembelian mobil Toyota Agya di Toyota Auto2000 Bekasi Timur. Jumlah sampel ditentukan sebanyak 200 responden dengan teknik pengambilan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan Structural Equation Modelling dengan bantuan software Lisrel 8.8. Hasilnya menunjukkan: Pada H1 bahwa adanya pengaruh variabel Produk terhadap Keputusan Pembelian dibuktikan dengan penelitian terdahulu antara lain jurnal international oleh Dhanabalan, K. Subha, Shanthi & A. Sathish (2018); Factors Influencing Consumers’ Car Purchasing Decision In Indian Automobile Industry, pada H2 bahwa adanya pengaruh variabel Harga terhadap Keputusan Pembelian dibuktikan dengan penelitian terdahulu antara lain jurnal internationaloleh Farshid Haji Khodaverdi Khan & Dr. Vijit Supinit (2015); What Affects the Buying Decision of a Car in Thailand, pada H3 bahwa adanya pengaruh variable Promosi terhadap Keputusan Pembelian dibuktikan dengan penelitian terdahulu antara lain jurnal international oleh Dhanabalan, Kenan Mahmutovic (2013); The Role Of The Internet In The Process Of Purchasing Passenger Cars In Bosnia And Herzegovina. Dan pada hasil Merek bukan lagi menjadi pilihan utama konsumen dalam keputusan pembelian mobil. Data yang didapat dilapangan menyebutkan bahwa saat ini konsumen tidak memikirkan lagi Merek apa yang akan dipilih saat akan membeli sebuah mobil. Kata kunci: produk/product, harga/price, promosi/promotion, merek/brand, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk/Product, Harga/price, Promosi/Promotion, Merek/Brand, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Produksi Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Taufik Tri Muladi |
Date Deposited: | 19 May 2020 01:46 |
Last Modified: | 19 May 2020 01:46 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2137 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year