Monica, Sevtiana Maria (2021) Pengaruh Estetika Produk, Variasi Produk, Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di Coffee Shop Kopi Suara Rakyat. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201710335203_Sevtiana Maria Monica_Cover -Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201710335203_Sevtiana Maria Monica_BAB I.pdf Download (257kB) |
|
Text
201710335203_Sevtiana Maria Monica_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201710335203_Sevtiana Maria Monica_BAB V.pdf Download (219kB) |
|
Text
201710335203_Sevtiana Maria Monica_Daftar Pudtaka.pdf Download (173kB) |
|
Text
201710335203_Sevtiana Maria Monica_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini tujuannya untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Estetika Produk, Variasi Produk dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian dilakukan pada Coffee Shop Kopi Suara Rakyat. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 110 responden, dengan menggunakan data primer dengan cara membagikan kuesioner kepada responden. Variabel independen di dalam penelitian ini adalahEstetika Produk, Variasi Produk dan Kepercayaan Konsumen. Variabel dependen di dalam penelitian ini adalah Keputusan Pembelian. Teknik analisis yang digunakan di penelitian ini adalah SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel Estetika Produk, Variasi Produk dan Kepercayaan Konsumen memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan hasil penelitian secara parsial adalah Estetika Produk, Variasi Produk dan Kepercayaan Konsumen memiliki pengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 29 May 2023 07:34 |
Last Modified: | 29 May 2023 07:34 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21376 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year