Trisetiadi, Yadi (2007) Analisis Hubungan Kepercayaan, Evaluasi, Dan Norma Subyektif Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Produk-Produk Yang Ditawarkan Swalayan Superindo Tebet Jakarta. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
0052161036_YADI TRISETIADI_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2007.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (22MB) |
Abstract
Penelitian dilakukan untuk melihat korelasi antara variabel bebas kepercayaan, evaluasi, dan norma subyektif terhadap perilaku konsumen dalam mengambil keputusan untuk menggunakan produk dan jasa yang ditawarkan oleh Swalayan Superindo Cabang Tebet. Selain itu juga penelitian ini untuk mengukur sejauhmana harapan konsumen telah terpenuhi dari kinerja yang diberikan pihak Swalayan Superindo serta selisih antara harapan dengan kinerja yang diterima melalui Importance Performance Analysis. Penelitian dilakukan dengan melakukan pendekatan kualitatif dan kuantitatif serta melakukan penyebaran angket kuesioner kepada 100 orang target yang menjadi responden dalam penelitian ini. Adapun hasil jawaban yang dikembalikan dari 100 angket tersebut ternyata hanya 96 yang kembali dan dinyatakan sah untuk dimasukkan dalam proses pengolahan data.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Edison Panjaitan, Drs. Sujiyo Miranto, M.Pd. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 30 May 2023 08:39 |
Last Modified: | 30 May 2023 08:39 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21382 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year