Sutarmiyati, Sutarmiyati (2007) Analisis Strategi Pemasaran Rawat Inap Kelas VIP, Utama, Dan Kelas Rsab "Harapan Kita" Tahun 2006- 2010. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
0052161044_SUTARMIYATI_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2007.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (22MB) |
Abstract
Pengumpulan data dilak:ukan melalui data primer dan data sekunder. Pengumpulan data primer untuk mengukur kepuasan pelanggan dilakukan dengan menyebarkan kuesioner terhadap 140 responden yang terbagi atas 66 responden yang merupakan pasien anak dan 74 responden merupakan pasien kebidanan (ibu). Sedangkan data sekunder diperoleh dari laporan manajemen perusahaan, laporan dari Badan Pusat Statistik dan literatur lain yang terkait dengan penelitian. Dari hasil analisis kepuasan pelanggan melalui non parametrik 2 sample pairs Wilcoxon diperoleh hasil bahwa Hipotesis Penelitian (Ha) diterima karena masih terdapat perbedaan yang nyata antara Penilaian dengan Harapan Pelanggan RSAB Harapan Kita akan pelayanan yang diberikan baik pada Rawat Inap Anak maupun Ibu (Kebidanan). Dari aspek Tangibles, Assurance, Responsiveness, Empathy maupun Reliability masih ditemukan perbedaan antara penilaian dengan harapan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Edison Panjaitan, Drs. Sujiyo Miranto, M.Pd. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 30 May 2023 09:05 |
Last Modified: | 30 May 2023 09:05 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21424 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year