Vianti, Meida (2021) Membangun Branding Badar TV Sebagai Televisi Dakwah di Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201610415159_Meida Vianti_Cover - Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
|
Text
201610415159_Meida Vianti_BAB I.pdf Download (408kB) |
|
Text
201610415159_Meida Vianti_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
201610415159_Meida Vianti_BAB V.pdf Download (189kB) |
|
Text
201610415159_Meida Vianti_Daftar Pustaka.pdf Download (391kB) |
|
Text
201610415159_Meida Vianti_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana strategi Badar TV dalam membangun branding sebagai televisi dakwah di Bekasi dengan menggunakan konsep branding (Brand Identity, Brand Communication, dan Brand Activation) dengan jenis penelitian kualitatif. Kemudian, menggunakan teknik pengumpulan data secara observasi, wawancara, dokumentasi dan penelusuran data secara online. Hasil dari penelitian yang telah dilakukan adalah Badar TV menggunakan konsep branding (Brand Identity, Brand Communication, dan Brand Activation) untuk membangun branding sebagai televisi dakwah. Sedangkan, strategi yang diutamakan Badar TV adalah melalui program acara dakwah yang segmentasinya 50% dan semua program acara mengandung konten dakwah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 31 May 2023 07:08 |
Last Modified: | 31 May 2023 07:08 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21444 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year