Al Hafizh, Rahmat (2019) Analisis Kualitas Pelatihan Terhadap Kepuasan Peserta Pelatihan Kegawatdaruratan Dengan Metode SERVQUAL Di PT. Gadar Medik Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
01-201510325105_Rahmat Al Hafizh_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
01-201510325105_Rahmat Al Hafizh_BAB I.pdf Download (443kB) |
|
Text
01-201510325105_Rahmat Al Hafizh_BAB II,III,IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
01-201510325105_Rahmat Al Hafizh_BAB V.pdf Download (372kB) |
|
Text
01-201510325105_Rahmat Al Hafizh_Daftar Pustaka.pdf Download (89kB) |
|
Text
01-201510325105_Rahmat Al Hafizh_LAmpiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa kualitas pelatihan terhadao kepuasan peserta pelatihan kegawatdaruratan di PT. Gadar Medik Indonesia. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah SERVQUAL dengan jenis penelitian menggunakan Deskriptif Kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan observasi dan wawancara. Data yang di dapatkan berasal dari data sekunder. Untuk menganalisis, metode yang digunakan menggunakan Importance Performance Analysis (IPA). Hasil analisis menunjukkan bahwa kepuasan peserta pelatihan belum cukup baik, karena nilai p (kenyataan) < e (harapan). Yang artinya, kinerja pada nyatanya belum sesuai dengan harapan peserta pelatihan, oleh karena itu perlu dilakukan perbaikan kualitas pelayanan agar mampu meningkatkan kepuasan peserta pelatihan Kata Kunci: Kualitas Pelatihan, Kepuasan Peserta Pelatihan, Metode SERVQUA
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Astrid Brenda Maharani |
Date Deposited: | 05 Jun 2023 03:39 |
Last Modified: | 05 Jun 2023 03:39 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21461 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year