Wibawati, Shinta Dewi (2021) Pengaruh Bunga Citra Lestari Sebagai Brand Ambassador The Palace National Jeweler Terhadap Keputusan Pembelian Perhiasan Pada Kelompok Arisan Sekar Jannah Di Komplek Taman Galaksi Kota Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201610415045_SHINTA DEWI WIBAWATI_Cover - Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201610415045_SHINTA DEWI WIBAWATI_BAB I.pdf Download (329kB) |
|
Text
201610415045_SHINTA DEWI WIBAWATI_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (947kB) |
|
Text
201610415045_SHINTA DEWI WIBAWATI_BAB V.pdf Download (185kB) |
|
Text
201610415045_SHINTA DEWI WIBAWATI_Daftar Pustaka.pdf Download (239kB) |
|
Text
201610415045_SHINTA DEWI WIBAWATI_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (989kB) |
Abstract
Keputusan pembelian produk merupakan tujuan komunikasi pemasaran. Brand Ambassador merupakan salah satu strategi komunikasi pemasaran. Bunga Citra Lestari (BCL) merupakan salah satu Brand Ambassador produk The Palace National Jeweler. Untuk mengetahui pengaruh BCL sebagai Brand Ambasador maka tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh BCL sebagai Brand Ambassador The Palace National Jeweler terhadap Keputusan Pembelian Perhiasan pada Kelompok Arisan Sekar Jannah Di Komplek Taman Galaksi Kota Bekasi. Analisis penelitian menggunakan Model VisCAP. Metode penelitian Deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh anggota kelompok arisan Sekar Jannah berjumlah 44 orang. Penentuan sampel menggunakan total Sampling. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linear sederhana, uji koefisien korelasi, uji koefisien determinasi dan uji hipotesis (uji t). Hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan Bunga Citra Lestari sebagai Brand Ambassador terhadap keputusan pembelian perhiasan The Palace National Jeweler pada Kelompok Arisan Sekar Jannah di Komplek Taman Galaksi Kota Bekasi, dengan nilai thitung > ttabel yaitu 6.347 > 2.018, dengan nilai probabilitas (signifikansi) = 0.000 yaitu berada di bawah 0.05. Nilai regresi variabel Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian adalah sebesar 0.758, artinya jika Brand Ambassador naik 1 satuan maka akan meningkatkan Keputusan Pembelian sebesar 0.758. Koefisien korelasi sebesar 0.700 yang berarti ada hubungan yang kuat antara Brand Ambassador dengan Keputusan Pembelian dan R2 (R Square) sebesar 0.490 yang artinya sebesar 49% Brand Ambassador memiliki kontibusi pengaruh terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 26 Jun 2023 03:17 |
Last Modified: | 26 Jun 2023 03:17 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21712 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year