Amalia, Silva (2021) Strategi Komunikasi Pemasaran dalam meningkatkan penjualan bahan bakar Pom Bensin BP AKR Fuels Retail Karawang saat Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201710415255_SILVA AMALIA_Cover -Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201710415255_SILVA AMALIA_BAB I.pdf Download (145kB) |
|
Text
201710415255_SILVA AMALIA_BAB BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201710415255_SILVA AMALIA_Daftar Pustaka.pdf Download (169kB) |
|
Text
201710415255_SILVA AMALIA_BAB V.pdf Download (93kB) |
|
Text
201710415255_SILVA AMALIA_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pemasaran yang dipakai oleh perusahaan bahan bakar BP AKR Fuels Retail dalam meningkatkan penjualannya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif pengumpulan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Ada lima responden dalam penelitian ini adalah responden dua Karyawan BP AKR Karawang dan tiga Konsumen dari BP AKR Karawang dengan menggunakan teknik wawancara, observasi, dan dokumentasi dalam penelitian ini peneliti menggunakan konsep Intergrated Marketing Communication (IMC).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 26 Jun 2023 03:24 |
Last Modified: | 26 Jun 2023 03:24 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21751 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year