Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Sya'adi, Muhamad (2019) engaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Go-ride Dalam Aplikasi Go-jek (StudiKasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
7. -201510325118_Muhamad Syaa'di_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
7. -201510325118_Muhamad Syaa'di_BAB I.pdf

Download (228kB)
[img] Text
7. -201510325118_Muhamad Syaa'di_BAB II,III,IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (752kB)
[img] Text
7. -201510325118_Muhamad Syaa'di_BAB V.pdf

Download (118kB)
[img] Text
7. -201510325118_Muhamad Syaa'di_Daftar Pustaka.pdf

Download (170kB)
[img] Text
7. -201510325118_Muhamad Syaa'di_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Promosi (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) terhadap Loyalitas Konsumen (Y) pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Dengan sampel penelitian yaitu sebanyak 95 orang, dengan menggunakan rumus slovin dan dengan teknik Purposive Sampling. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan program IBM SPSS versi 20. Hasil uji t, menunjukan variable Promosi (X1) tidak berpengaruh secara parsial dengan t-hitung sebesar -0,293 dan t-tabel sebesar 1,98609 . Variabel Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh secara parsial dengan t-hitung sebesar 6.257 dan t-tabel sebesar 1.98609. Hasil uji F, menunjukan Promosi (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh secara simultan terhadap Loyalitas Konsumen (Y) dengan f-hitung sebesar 36.609 ,dan f-tabel sebesar3,10 . Hasil uji koefisien determinasi R Square, diperoleh sebesar 0,443. Yang artinya pengaruh Promosi (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) terhadap Loyalitas Konsumen (Y), sebesar 43%, dan sisanya sebesar 56.9% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata Kunci: Promosi, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Astrid Brenda Maharani
Date Deposited: 26 Jun 2023 03:19
Last Modified: 26 Jun 2023 03:19
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21757

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year