Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Daeli, Julita Kristiani (2019) Pengaruh Kesadaran Merek, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan, Dan Implikasinya Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201510325225_Julita Kristiani Daeli_Cover_Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201510325225_Julita Kristiani Daeli_Bab I.pdf

Download (269kB)
[img] Text
201510325225_Julita Kristiani Daeli_Bab II,III,IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201510325225_Julita Kristiani Daeli_Bab V.pdf

Download (189kB)
[img] Text
201510325225_Julita Kristiani Daeli_Daftar Pustaka.pdf

Download (312kB)
[img] Text
201510325225_Julita Kristiani Daeli_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kesadaran Merek, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan, serta Pengaruh Kesadaran Merek, Kualitas Produk, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan. Metode penelitian adalah kuantitatif dengan menggunakan pengolahan data SPSS. Jumlah sampel sebesar 100 ditentukan dengan rumus Slovin, dan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, a). Brand Awareness tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, b). Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, c). Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, d). Brand Awareness berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, e). Kualitas Produk berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, f). Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Secara simultan Brand Awareness, Harga dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Brand Awareness, Harga, dan Kualitas Produk, berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kata Kunci : Kesadaran Merek, Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Astrid Brenda Maharani
Date Deposited: 26 Jun 2023 03:20
Last Modified: 26 Jun 2023 03:20
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21769

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year