Rusli, Rustam (2002) Analisa Kepuasan Pelanggan Warnet Kecil Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
RUSTAM RUSLI_9523019_Fakultas Teknik_2002.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (37MB) |
Abstract
Dibandingkan dengan kedua warnet lainnya dari segi kualitas, pelayanan warnet A memiliki nilai tertinggi. Faktor yang harus diperhatikan oleh pihak pengelola wamet A adalah pemberian informasi yang dibutuhkan konsumen, pemberian kepuasan kepada konsumen yang datang, fasilitas penunjang wamet dalam pelayanan, pelayanan operasi 24 jam, kebersihan dan kerapihan ruangan, kesejukan, dan penampilan dan keahlian karyawan/petugas.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Ir. I. B. Ardana Putra, Ph.D., Ir. Mutmainah, M.M. |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 12 Jul 2023 02:31 |
Last Modified: | 12 Jul 2023 02:31 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/22095 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year