Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Rusli, Rustam (2002) Analisa Kepuasan Pelanggan Warnet Kecil Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
RUSTAM RUSLI_9523019_Fakultas Teknik_2002.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (37MB)

Abstract

Dibandingkan dengan kedua warnet lainnya dari segi kualitas, pelayanan warnet A memiliki nilai tertinggi. Faktor yang harus diperhatikan oleh pihak pengelola wamet A adalah pemberian informasi yang dibutuhkan konsumen, pemberian kepuasan kepada konsumen yang datang, fasilitas penunjang wamet dalam pelayanan, pelayanan operasi 24 jam, kebersihan dan kerapihan ruangan, kesejukan, dan penampilan dan keahlian karyawan/petugas.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Ir. I. B. Ardana Putra, Ph.D., Ir. Mutmainah, M.M.
Subjects: Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 12 Jul 2023 02:31
Last Modified: 12 Jul 2023 02:31
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/22095

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year