Rachmawati, Nadya Tria (2021) Hubungan Kualitas Pelayanan Driver Grabbike Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Undergraduate thesis, Univeritas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201610515144_Nadya Tria Rachmawati_Cover - Daftar Isi.pdf Download (3MB) |
|
Text
201610515144_Nadya Tria Rachmawati_BAB I.pdf Download (746kB) |
|
Text
201610515144_Nadya Tria Rachmawati_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (817kB) |
|
Text
201610515144_Nadya Tria Rachmawati_BAB V.pdf Download (289kB) |
|
Text
201610515144_Nadya Tria Rachmawati_Daftar Pustaka.pdf Download (290kB) |
|
Text
201610515144_Nadya Tria Rachmawati_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Kepuasan pelanggan adalah perasaan bahagia atau kecewa yang muncul setelah membandingkan kinerja dari suatu hasil produk atau jasa yang dipikirkan terhadap kinerja yang diharapkan. Kepuasan pelanggan adalah suatu hal yang paling berhubungan dengan kualitas. Kualitas dapat memberikan suatu dorongan kepada pelanggan untuk menjalin ikatan hubungan yang kuat dengan perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat Hubungan kualitas pelayanan driver grabbike terhadap kepuasan pelanggan pada mahasiswa universitas bhayangkara jakarta raya. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi universitas bhayangkara sebanyak 336 mahasiswa dengan teknik non probability sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Pearson Product Moment. Berdasarkan hasil uji korelasi menunjukan bahwa adanya hubungan positif dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0,735** untuk kepuasan pelanggan dan kualitas pelayanan dengan taraf signifikansi sebesar 0,000 (<0.05).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Filsafat, Psikologi, Agama > Psikologi |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Psikologi |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 23 Jul 2023 19:28 |
Last Modified: | 23 Jul 2023 19:28 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/22592 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year