Lestari, Dinda Puji (2023) Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga dan EWord of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Jiniso.id di Marketplace Shopee (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201910325316_Dinda Puji Lestari_Cover - Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201910325316_Dinda Puji Lestari_BAB I.pdf Download (240kB) |
|
Text
201910325316_Dinda Puji Lestari_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (765kB) |
|
Text
201910325316_Dinda Puji Lestari_BAB V.pdf Download (95kB) |
|
Text
201910325316_Dinda Puji Lestari_Daftar Pustaka.pdf Download (246kB) |
|
Text
201910325316_Dinda Puji Lestari_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengukur Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, dan E-Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Jiniso.id di Marketplace Shopee. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan penentuan sampel non-probability sampling metode purposive sampling dengan rumus slovin. Populasi dalam penelitian adalah mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Manajemen pengguna aplikasi Shopee. Adapun jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 100 responden. Data dalam penelitian ini di analisis dengan uji asumsi klasik dan analisis regresi linier berganda untuk membuktikan hipotesis dalam penelitian ini dengan bantuan aplikasi SPSS versi 25. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa (1) citra merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion Jiniso.id di marketplace Shopee; (2) persepsi harga secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk fashion Jiniso.id di marketplace Shopee; (3) e-word of mouth secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk fashion Jiniso.id di marketplace Shopee; (4) citra merek, persepsi harga dan e-word of mouth secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk fashion Jiniso.id di marketplace Shopee.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 26 Nov 2023 20:37 |
Last Modified: | 26 Nov 2023 20:37 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24419 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year