Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Aryadinata, Rendi (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Pupuk Npk Costum Pt. Pupuk Kujang Cikampek. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201910325511_Rendi Ayadinata_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201910325511_Rendi Ayadinata_BAB I.pdf

Download (407kB)
[img] Text
201910325511_Rendi Ayadinata_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (852kB)
[img] Text
201910325511_Rendi Ayadinata_BAB V.pdf

Download (141kB)
[img] Text
201910325511_Rendi Ayadinata_Daftar Pustaka.pdf

Download (323kB)
[img] Text
201910325511_Rendi Ayadinata_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini digunakan untuk mengukur pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pada pupuk NPK custom PT. Pupuk Kujang Cikampek. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dimana objek yang digunakan petani yang menggunakan pupuk NPK custom PT. Pupuk Kujang Cikampek. Penelitian ini dilakukan dengan teknik nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Adapun jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 95 responden. Rancangan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengujian hipotesis (hypothesis testing) dengan menggunakan structural equitation model (SEM) – SmartPLS 4.0 Hasil penelitian ini memberikan penjelasan bahwa variabel kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, namun kualitas produk terhadap minat beli berpengaruh. Variabel citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan minat beli. Minat beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian serta minat beli dapat memediasi antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan minat beli juga dapat memediasi citra merek terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini memiliki keterbatasan objek penelitian yang hanya dilakukan pada pengguna pupuk NPK custom PT. Pupuk Kujang Cikampek. Hal ini dijadikan saran untuk peneliti selanjutnya. Keterbaharuan dalam penelitian ini menggabungkan variabel kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Kata kunci : kualitas produk, citra merek, minat beli, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 26 Nov 2023 20:38
Last Modified: 26 Nov 2023 20:38
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24426

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year