Sholikhah, Alfia Febriatu (2023) Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan Mie Gacoan di Bekasi Timur. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201910325299_Alfia Febriatu Sholikhah_Cover - Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201910325299_Alfia Febriatu Sholikhah_BAB I.pdf Download (234kB) |
|
Text
201910325299_Alfia Febriatu Sholikhah_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (832kB) |
|
Text
201910325299_Alfia Febriatu Sholikhah_BAB V.pdf Download (95kB) |
|
Text
201910325299_Alfia Febriatu Sholikhah_Daftar Pustaka.pdf Download (226kB) |
|
Text
201910325299_Alfia Febriatu Sholikhah_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kepuasan pelanggan dapat mempengaruhi hubungan dari kualitas layanan, kualitas produk dan harga yang ada dalam proses usaha restaurant Mie Gacoan terhadap loyalitas pelanggan. metode penelitian kuantitatif dan untuk memperoleh sample dalam penelitian ini penulis menggunakan metode purposive sampling. Besaran sample yang digunakan dalam penelitian ini adalah 125 responden dan terfokus pada pelanggan Mie Gacoan yang juga mahasiswa di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Variabel kualitas layanan, Variabel kualitas produk dan Variabel harga tidak terdapat pengaruh langsung positif dan signifikan terhadap Variabel Loyalitas Pelanggan. Variabel kualitas layanan dan Variabel kualitas produk terdapat pengaruh langsung positif dan signifikan terhadap Variabel Kepuasan Pelanggan sedangkan Variabel harga tidak terdapat pengaruh langsung positif dan signifikan terhadap Variabel Kepuasan Pelanggan. variabel Kepuasan Pelanggan terdapat pengaruh langsung positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Sehingga variabel Kepuasan Pelanggan tidak mampu memediasi variabel kualitas layanan dan variabel harga tetapi mampu memediasi variabel kualitas produk. Penulis menyadari bahwa dalam penelitian ini mempunyai kekurangan dan keterbatasan meskipun begitu penulis mengharapkan penelitian ini dapat bermanfaat bagi pihak-pihak yang terkait di dalam penelitian ini. penelitian ini dapat digunakan untuk memperkaya pengetahuan dan melengkapi literatur mengenai analisis Kualitas Layanan, Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan pada produk Mie Gacoan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 26 Nov 2023 20:38 |
Last Modified: | 26 Nov 2023 20:38 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24428 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year