Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Wulandari, Aulia Fitria (2023) Peran Desain Produk dan Citra Merek terhadap Minat Beli Sepatu Ventela pada Generasi Z di Desa Tridaya Sakti. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201910325306_Aulia Fitria W_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201910325306_Aulia Fitria W_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201910325306_Aulia Fitria W_BAB V.pdf

Download (295kB)
[img] Text
201910325306_Aulia Fitria W_Daftar Pustaka.pdf

Download (403kB)
[img] Text
201910325306_Aulia Fitria W_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui secara stimultan dan parsial dari variabel bebas yaitu desain produk, kualitas produk dan citra merek, variabel terikat minat beli. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dimana penelitian ini menggunakan perhitungan Purposive Sampling dengan rumus hair. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen sepatu ventela dengan sampel 144 responden. Berdasarkan hasil penelitian, dalam uji parsial (T) variabel Desain Produk memiliki pengaruh negatif terhadap Minat Beli dengan nilai 0.178 (t-hitung) < 1.655 (t-tabel) dengan nilai signifikan 0.859 > 0.05. Variabel Kualitas Produk memiliki pengaruh positif terhadap Minat Beli dengan nilai 5.532 (thitung) > 1.655 (t-tabel) dengan nilai signifikan 0.000 < 0.05 dan variabel Citra Merek memiliki pengaruh positif terhadap Minat Beli dengan nilai 4.173 (t-hitung) > 1.655 (t-tabel) dengan nilai signifikan 0.000 < 0.05. Selanjutnya dalam uji stimultan (F) variabel Desain Produk, Kualitas Produk dan Citra Merek secara stimultan berpengaruh positif terhadap variabel Minat Beli dengan nilai (f-hitung) sebesar 60.298 > 2.67 (f-tabel) dengan nilai signifikan 0.000 < 0.05. kemudian uji determinasi (R2) dihasilkan bahwa korelasi antara tiga variabel Desain Produk (X1), Kualitas Produk (X2) dan Citra Merek (X3) terhadap Minat Beli (Y) sebesar 55.4%. Kata kunci : Desain Produk, Kualitas Produk, Citra Merek, Minat Beli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 26 Nov 2023 20:42
Last Modified: 26 Nov 2023 20:42
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24537

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year