Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Putri, Dhea Amelia (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembeli DenganMinat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Grabfood Rumah Makan Bukit Langkisau di Kota Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201910325475_Dhea Amelia Putri_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (3MB)
[img] Text
201910325475_Dhea Amelia Putri_BAB I.pdf

Download (468kB)
[img] Text
201910325475_Dhea Amelia Putri_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (740kB)
[img] Text
201910325475_Dhea Amelia Putri_BAB V.pdf

Download (98kB)
[img] Text
201910325475_Dhea Amelia Putri_Daftar Pustaka.pdf

Download (218kB)
[img] Text
201910325475_Dhea Amelia Putri_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran mengenai kualitas pelayanan, online customer review terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pada rumah makan bukit langkisau Bekasi Utara. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Data primer diambil dengan cara kuesioner yang diisi oleh konsumen grabfood RM Bukit Langkisau melalui google form. Populasi dalam penelitian ini adalah orang-orang yang telah melakukan pembelian di RM Bukit Langkisau . Sampel pada penelitian ini berjumlah 200 responden. Analisis pada penelitian ini menggunakan analisis SEM dengan pengolahan data menggunakan SmartPLS 4.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap minat beli. Begitupun online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Pada variabel kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Online customer review terhadap keputusan pembelian berpengaruh. Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Sedangkan online customer review berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui minat beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 26 Nov 2023 20:43
Last Modified: 26 Nov 2023 20:43
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24556

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year