Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Purbowati, Dita (2023) Peran Pemasaran Media Sosial Instagram, Diskon dan Tagline Produk Scarlett Whitening Terhadap Minat Beli Konsumen. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201910325024_Dita Purbowati_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201910325024_Dita Purbowati_BAB I.pdf

Download (345kB)
[img] Text
201910325024_Dita Purbowati_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (835kB)
[img] Text
201910325024_Dita Purbowati_BAB V.pdf

Download (236kB)
[img] Text
201910325024_Dita Purbowati_Dafttar Pustaka.pdf

Download (190kB)
[img] Text
201910325024_Dita Purbowati_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis peran pemasaran media sosial secara parsial terhadap minat beli konsumen, untuk mengetahui dan menganalisis peran diskon secara parsial terhadap minat beli konsumen, dan untuk mengetahui dan menganalisis peran tagline secara parsial terhadap minat beli konsumen serta untuk mengetahui dan menganalisis peran pemasaran media sosial, diskon dan tagline secara simultan terhadap minat beli konsumen pada Scarlett Whitening. Pendekatan penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Scarlett Whitening pada tahun 2023. Sampel yang sesuai dengan kriteria berjumlah 105 responden dengan menggunakan Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang diiuji validitas dan reabilitas, sedangkan teknik analisis data menggunakan metode regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS versi 25. Hasil penelitian yaitu pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap minat beli konsumen. Diskon berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap minat beli konsumen. Tagline tidak berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap minat beli konsumen. Secara simultan diketahui bahwa pemasaran media sosial, diskon dan tagline memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada Scarlett Whitening. Kata Kunci: Pemasaran Media Sosial, Diskon, Tagline dan Minat Beli Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 26 Nov 2023 20:44
Last Modified: 26 Nov 2023 20:44
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24559

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year