Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Sari, Putri Regita (2023) Pengaruh Social Media Marketing, Brand Ambassador, Dan Bundling Product Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Ms Glow Di Bekasi Utara. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201910325082_Putri Regita Sari_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (634kB)
[img] Text
201910325082_Putri Regita Sari_BAB I.pdf

Download (369kB)
[img] Text
201910325082_Putri Regita Sari_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (929kB)
[img] Text
201910325082_Putri Regita Sari_BAB V.pdf

Download (96kB)
[img] Text
201910325082_Putri Regita Sari_Daftar Pustaka.pdf

Download (165kB)
[img] Text
201910325082_Putri Regita Sari_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Pengaruh Social Media Marketing, Brand Ambassador, Dan Bundling Product, Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk MS GLOW Di Bekasi Utara. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Social merdia marketing, Brand ambassador dan Bundling product terhadap Keputusan Pembelian produk MS Glow di Bekasi Utara. Penelitian ini menggunakan metode Deskriptif Kuantitatif. Adapun cara pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner yang disebar kepada responden yang memenuhi kriteria. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 112 responden dengan metode Non Probability Sampling serta menggunakan teknik purposive sampling. Untuk analisis data menggunakan Teknik analisis regresi linear berganda dan diuji menggunakan program SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel independen Social Media Marketing, Brand Ambassador, dan Bundling Product secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen Keputusan Pembelian, variabel Social Media Marketing secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian, variabel Brand Ambassador secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian, dan variabel Bundling Product secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Social Media Marketing, Brand Ambassador, Bundling Product, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 26 Nov 2023 20:31
Last Modified: 26 Nov 2023 20:31
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24611

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year