Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Amelia, Riza (2023) Dampak Store Atmosphere, Citra Merek, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sociolla di Summarecon Mall Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201910325209_Riza Amelia_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201910325209_Riza Amelia_BAB I.pdf

Download (174kB)
[img] Text
201910325209_Riza Amelia_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201910325209_Riza Amelia_BAB V.pdf

Download (105kB)
[img] Text
201910325209_Riza Amelia_Daftar Pustaka.pdf

Download (236kB)
[img] Text
201910325209_Riza Amelia_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) dampak store atmosphere terhadap keputusan pembelian Sociolla di Summarecon Mall Bekasi, (2) dampak citra merek terhadap keputusan pembelian Sociolla di Summarecon Mall Bekasi, (3) dampak persepsi harga terhadap keputusan pembelian Sociolla di Summarecon Mall Bekasi. Penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah melakukan pembelian di Sociolla Summarecon Mall Bekasi. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 136 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen pada Sociolla Summarecon Mall Bekasi (t- hitung 4,947 > t-tabel 1,978; signifikansi 0,000 < 0,05), (2) terdapat pengaruh negatif citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada Sociolla Summarecon Mall Bekasi (t-hitung 0,063 < t-tabel 1,978; signifikansi 0,950 > 0,05), (3) terdapat pengaruh positif persepsi harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada Sociolla Summarecon Mall Bekasi (t-hitung 7,811 > t-tabel 1,978; signifikansi 0,000 < 0,05), dan (4) terdapat pengaruh positif store atmosphere, citra merek, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada Sociolla Summarecon Mall Bekasi (F hitung 86,020 > F tabel 2,67;signifikan 0.000 < 0.05). Kata kunci: Store Atmosphere, Citra Merek, Persepsi Harga, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 26 Nov 2023 20:30
Last Modified: 26 Nov 2023 20:30
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24628

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year