Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Awalya, Shofi Sutji (2023) Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Produk Sunscreen "Merek Azarine" (Pada Generasi Z Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201910325002_hofi Sutji Awalya_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (693kB)
[img] Text
201910325002_hofi Sutji Awalya_BAB I.pdf

Download (474kB)
[img] Text
201910325002_hofi Sutji Awalya_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (969kB)
[img] Text
201910325002_hofi Sutji Awalya_BAB V.pdf

Download (279kB)
[img] Text
201910325002_hofi Sutji Awalya_Daftar Pustaka.pdf

Download (284kB)
[img] Text
201910325002_hofi Sutji Awalya_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan produk perawatan tubuh khususnya pada bagian wajah merupakan salah satu bagian yang dapat menunjang penampilan dan menjadi sebuah kebutuhan wajib bagi setiap orang. Produk perawatan wajah adalah salah satu yang tidak bisa dipisahkan apalagi oleh kaum perempuan. Para konsumen khususnya pada generasi sekarang ini lebih selektif dalam mimilih produk, apakah susuai dengan tipe wajah mereka. Alhasil banyak pengusaha yang berebut memunculkan produk-produk terbaru terutama produk sunscreen kepada konsumen. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui secara simultan dan parsial dari variabel bebas yaitu, Citra Merek, Harga, dan Kuallitas Produk, variabel terikat Minat Beli. Metode yang digunakan pada penellitian ini menggunakan metode kuantitatif, yang dimana dalan penelitian ini menggunakan perhitungan Purposive Sampling dengan rumus Hair. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen dari produk sunscreen Azarine dengan sampel 170 responden. Berdasarkan hasil dari penelitian ini, dalam uji pasrsial (T) variabel Citra Merek memiliki pengaruh posiitif secara parsial terhadap Minat Beli dengan nilai 3.846 (t-hitung) > 1.974 (t-tabel) dengan nilai signifikansi 0.000 < 0.05. Variabel Harga memiliki pengaruh positif terhadap Minat Beli dengan nilai (t-hitung) sebesar 5.019 > 1.974 (t-tabel) dengan nilai signifikansi 0.000 > 0.05 da variabel Kualitas Produk memiliki pengaruh positif secara parsial terhadap Minat Beli dengan nilai 5.358 (t-hitung) > 1.947 (t-tabel) dengan nilai signifikansi 0.000 < 0.05. Selanjutnya dalam uji simultan (f) Variabel Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh positif terhadap Variabel Minat Beli dengan nilai (f-hitung) sebesar 89.335 > 2.66 (f-tabel) dengan nilai signifikan 0.000 < 0.05. Kemudian uji determinasi (R2) dihasilkan bahwa kolerasi antara tiga variabel variabel Citra Merek (X1), Harga (X2) dan Kualitas Produk (X3) terhadap Minat Beli (Y) sebesar 61.1%. Kata kunci: Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Minat Beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 26 Nov 2023 20:29
Last Modified: 26 Nov 2023 20:29
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24648

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year