Riani, Via Tia (2023) Pengaruh Celebrity Endorsement, Online Customer Review dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dessert Box Bittersweet By Najla Di Kota Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201910325248_Via Tia Riani_Cover - Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201910325248_Via Tia Riani_BAB I.pdf Download (857kB) |
|
Text
201910325248_Via Tia Riani_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201910325248_Via Tia Riani_BAB V.pdf Download (203kB) |
|
Text
201910325248_Via Tia Riani_Daftar Pustaka.pdf Download (343kB) |
|
Text
201910325248_Via Tia Riani_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh celebrity endorsement, online customer review, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian makanan penutup Bittersweet by Najla di Kota Bekasi. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan populasi penelitian terdiri dari seluruh konsumen yang pernah membeli dessert box Bittersweet by Najla di Kota Bekasi yang memiliki kriteria berdomisili di Kota Bekasi dan berusia diatas 18 < 40 tahun. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui dan dalam pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling, metode yang digunakan adalah convenience sampling. rumus yang dibutuhkan untuk mendapatkan jumlah sampel menggunakan rumus Hair, dan diperoleh sampel sebanyak 120 responden. Sedangkan metode analisis data adalah Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Parsial (Uji-t), Uji Simultan (Uji F), dan Uji Koefisien Determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorsement dan kualitas produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian dessert box Bittersweet by Najla, sedangkan customer review online tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dessert box Bittersweet by Najla di Kota Bekasi. Selanjutnya, secara simultan celebrity endorsement, online customer review, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian makanan penutup Bittersweet by Najla di Kota Bekasi. Kemudian koefisien determinasi menunjukkan pengaruh celebrity endorsement, online customer review, dan kualitas produk terhadap variabel keputusan pembelian sebesar 23,1%. Kata Kunci : celebrity endorsement, online customer review, kualitas produk, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 26 Nov 2023 20:28 |
Last Modified: | 26 Nov 2023 20:28 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24667 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year