Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Robi, Muhammad Rezqi (2023) Peran Promosi, Kualitas Pelayanan, Dan Lokasi Pada Qesera Coffee And Park Bekasi Utara Terhadap Minat Beli Konsumen. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201910325075_Muhammad Rezqi Robi_Cover - daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201910325075_Muhammad Rezqi Robi_BAB I.pdf

Download (525kB)
[img] Text
201910325075_Muhammad Rezqi Robi_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201910325075_Muhammad Rezqi Robi_BAB V.pdf

Download (345kB)
[img] Text
201910325075_Muhammad Rezqi Robi_Daftar Pustaka.pdf

Download (548kB)
[img] Text
201910325075_Muhammad Rezqi Robi_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitiaan ini bertujuan untuk mengetahui dan membuktikan apakah Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi Secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh Konsumen Qesera Coffee And Park Bekasi Utara yang beralamatkan di Jl. Duta Boulevard Barat No.19, RT.004/RW.011, Harapan Baru, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat 17123 yang berjumlah 126 responden. Berdasarkan hasil penelitian menyatakan bahwa factor yang berpengaruh terhadap Minat Beli itu ada. Hal ini dibuktikan dengan adanya persamaan regresi linier berganda yang didapat adalah Y = 3,929 + 0,200 X1 + 0,143 X2 + 0,453 X3. Secara simultan hasil yang didapatkan dari penelitian ini adalah variabel Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi berpengaruh signifikan terhadap variabel Minat Beli Konsumen, dengan hasil yang menunjukkan f hitung > f tabel sebesar f hitung 55,457 > f tabel 2,68. Secara parsial hasil menunjukkan bahwa variabel Promosi berpengaruh dan signifikan terhadap variabel Minat Beli Konsumen, dengan hasil nilai yang menunjukkan t hitung 2,478 > t tabel 1,979 dan nilai sig. 0,015 < 0,05 dan variabel Lokasi juga berpengaruh dan signifikan terhadap variabel Minat Beli Konsumen, dengan hasil nilai yang menunjukkan t hitung 6.964 > t tabel 1,656 dan nilai sig. 0.000 < 0,05 sedangkan, variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap variabel Minat Beli Konsumen, dengan hasil nilai yang menunjukkan t hitung sebesar 1,606 < t tabel 1,979 dan nilai sig. 0,111 > 0,05. Kata Kunci : Promosi, Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Minat Beli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 26 Nov 2023 20:25
Last Modified: 26 Nov 2023 20:25
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24716

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year