Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Salamah, Mukhayati (2023) Peran Social Media Marketing, Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kosmetik Madame Gie Di Kab.Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201910325056_Mukhayati Salamah_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201910325056_Mukhayati Salamah_BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
201910325056_Mukhayati Salamah_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15MB)
[img] Text
201910325056_Mukhayati Salamah_BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201910325056_Mukhayati Salamah_Daftar Pustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201910325056_Mukhayati Salamah_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh langsung dan pengaruh tidak langsung kompensasi terhadap kinerja driver shopee food dengan menggunakan kepuasan kerja sebagai variabel intervening. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan subjek driver shopee food dan objeknya di wilayah Bekasi Timur. Jumlah populasi pada penelitian ini tidak diketahui karena banyaknya populasi driver di wilayah Bekasi Timur, dan, jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 120 responden yang didapat menggunakan metode hair et al. Rancangan yang digunakan pada penelitian ini adalah pengujian hipotesis menggunakan alat SPSS versi 23. Hasil penelitian memberikan penjelasan bahwa variabel kompensasi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja driver shopee food dengan nilai t 3,626 > 1,65787, kompensasi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja driver shopee food dengan nilai t 2,410 > 1,65787, kepuasan kerja secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja driver shopee food dengan nilai t 2,344 > 1,65787, dan pengaruh tidak langsung kompensasi terhadap kinerja driver melalui kepuasan kerja memiliki pengaruh positif dengan nilai pengaruh total lebih besar terhadap nilai pengaruh langsung 0,363 > 0,317. Kata Kunci : Kompensasi, Kepuasan Kerja, Kinerja

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 26 Nov 2023 20:25
Last Modified: 26 Nov 2023 20:25
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24723

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year