Putri, Nandita (2023) Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Brand Image Produk Wardah (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Prodi Manajemen Angkatan 2019). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201910325113_Nandita Putri_Cover - daftar Isi.pdf Download (2MB) |
|
Text
201910325113_Nandita Putri_BAB I.pdf Download (731kB) |
|
Text
201910325113_Nandita Putri_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201910325113_Nandita Putri_BAB V.pdf Download (369kB) |
|
Text
201910325113_Nandita Putri_Daftar Pustaka.pdf Download (428kB) |
|
Text
201910325113_Nandita Putri_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah brand image dapat mempengaruhi kualitas produk dan harga terhadap proses keputusan pembelian pada produk wardah yang ada di universitas Bhayangkara Jakarta raya. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, simple random sampling untuk memperoleh sample dalam penelitian ini. Besaran sample yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 126 responden dan terfokus pada konsumen Wardah yang juga merupakan mahasiswa universitas Bhayangkara Jakarta raya. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat variabel yang saling berpengaruh dan ada juga yang tidak berpengaruh, seperti penjelasan singkat berikut ini: 1). Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Brand Image, 2). Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image, 3). Kualitas Produk tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 4). Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 5). Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 6). Brand Image mampu memediasi secara penuh Kualitas produk terhadap keputusan pembelian, 7). Brand Image mampu memediasi secara parsial Harga terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian dan Brand Image
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 26 Nov 2023 20:24 |
Last Modified: | 26 Nov 2023 20:24 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24730 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year