Yonatan, Nicky Liane (2023) Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Iphone terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Perilaku Konsumen sebagai Variable Intervening. (Studi Kasus: Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201910325146_Nicky Liane Y_Cover - Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201910325146_Nicky Liane Y_BAB I.pdf Download (428kB) |
|
Text
201910325146_Nicky Liane Y_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201910325146_Nicky Liane Y_BAB V.pdf Download (306kB) |
|
Text
201910325146_Nicky Liane Y_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (9MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah perilaku konsumen dapat memengaruhi hubungan dari promosi, kualitas produk dan kepuasan pelanggan yang ditemukan pada perusahaan Apple terkhusus produk Iphone. Dengan metode penelitian kuantitatif, populasi dan sample yang diperoleh dari mahasiswa/i Universitas Bhayangkara Jakarta Raya dengan menggunakan metode purposive sampling dan Hair. Sample yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 115 responden mahasiswa/i Universitas Bhayangkara Jakarta Raya dan terfokus pada pengguna produk Iphone dengan menggunakan teknik analisis SEM-PLS. Variable promosi, kualitas produk, kepuasan konsumen ditemukan pengaruh langsung nyata dan significant terhadap perilaku konsumen. Variable promosi dan kualitas produk ditemukan pengaruh langsung dan nyata terhadap kepuasan pelanggan. Variable promosi dan kuliatas produk ditemukan pengaruh perilaku konsumen. Variable Promosi terhadap perilaku konsumen melalui kepuasan konsumen ditemukan pengaruh nyata dan mampu memediasi dengan baik. Variable kualitas produk terhadap perilaku konsumen melalui kepuasan konsumen mampu memediasi dengan baik. Peneliti menyadari bahwa dalam penelitian ini memiliki kekurangan dan keterbatasan, namun daripada itu peneliti mengharapkan penelitian ini dapat bermanfaat bagi pihak-pihak yang terkait didalam penelitian ini. penelitian ini dapat digunakan guna memperluas penhgetahuan dan melengkapi literatur mengenai Pengaruh Promosi, Kualitas Produk Iphone terhadap Kepuasan Konsumen dengan Perilaku Konsumen sebagai Variable Intervening. Kata Kunci: Promosi, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, dan Perilaku Konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 26 Nov 2023 20:24 |
Last Modified: | 26 Nov 2023 20:24 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24732 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year