Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Risuandi, Dede (2023) Analisa Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan “Ayam Bakar Khas Padang. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201910325452_Dede Risuadi_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201910325452_Dede Risuadi_BAB I.pdf

Download (584kB)
[img] Text
201910325452_Dede Risuadi_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201910325452_Dede Risuadi_BAB V.pdf

Download (364kB)
[img] Text
201910325452_Dede Risuadi_Daftar Pustaka.pdf

Download (491kB)
[img] Text
201910325452_Dede Risuadi_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan “Ayam Bakar Khas Padang”. Perkembangan industri Kuliner di Indonesia telah menciptakan persaingan yang ketat, terutama dalam ranah UMKM. Oleh karena itu, penting untuk memahami faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan. Metode ini menggunakan pendekatan Kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada pelanggan yang telah melakukan pembelian di “Ayam Bakar Khas Padang”. Hasil penelitian menunjukan bahwa harga, promosi, dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Harga yang wajar dan sesuai ditambah berbagai macam promosi disertai peningkatan kualitas pelayanan menjadi faktor penting dalam menentukan kepuasan pelanggan “Ayam Bakar Khas Padang” Kata Kunci: harga, promosi, kualitas pelayanan, kepuasan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 26 Nov 2023 20:22
Last Modified: 26 Nov 2023 20:22
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24759

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year