Setyawan, Ryo Budi (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Sate Sosis dan Seafood BangDoy. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201610215134_Ryo Budi Setyawan_Cover - Daftar Isi.pdf Download (33MB) |
|
Text
201610215134_Ryo Budi Setyawan_BAB I.pdf Download (282kB) |
|
Text
201610215134_Ryo Budi Setyawan_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (906kB) |
|
Text
201610215134_Ryo Budi Setyawan_BAB V.pdf Download (159kB) |
|
Text
201610215134_Ryo Budi Setyawan_Daftar pustaka.pdf Download (276kB) |
|
Text
201610215134_Ryo Budi Setyawan_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (12MB) |
Abstract
Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen sate sosis dan seafood bangdoy. Dan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen pada usaha sate sosis dan seafood bangdoy. Metode penelitian ini menggunakan teknik kuantitatif dengan memanfaatkan jenis penelitiannya adalah deskriptif yang bertujuan untuk menggambarkan konsekuensi dari penelitian yang diarahkan. Populasi penelitian adalah konsumen Sate Sosis dan Seafood Bangdoy. Tekhnik penentuannya adalah sampel purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini melalui tahap interview, observasi, studi kepustakaan, dan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan antara lain uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, uji multikolonieritas, uji heterokedastisitas, uji linieritas dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan Terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen sate sosis dan seafood bangdoy. Hal tersebut dapat ditunjukan nilai konstanta menunjukan angka 35,572; koefisien regresi variabel kualitas produk 0,008; koefisien regresi variabel kualitas layanan 0,290 dan signifikan T sebesar 0,000. Hal itu menunjukan bahwa nilai konstanta, koefisien variabel kualitas produk dan kualitas layanan mempunyai nilai positif. Dan nilai signifikan T kurang dari 0,05 (p < 0,05) maka dapat disimpulkan bahwa hipotesis untuk variabel ini diterima. Artinya adalah terdapat hubungan yang signifikan antara kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada Sate Sosis dan Seafood Bangdoy.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri > Pengendalian Kualitas Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 25 Jan 2024 23:18 |
Last Modified: | 25 Jan 2024 23:18 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/26377 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year