Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Rachman, Sagitha Dwi (2019) Analisis Kualitas Layanan Jasa Notaris Dengan Metode Servqual (Studi Kasus Di Kantor Notaris MT Cibitung). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201210215050_Sagitha Dwi Rachman_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
201210215050_Sagitha Dwi Rachman_BAB I.pdf

Download (549kB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201210215050_Sagitha Dwi Rachman_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
201210215050_Sagitha Dwi Rachman_BAB V.pdf

Download (180kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201210215050_Sagitha Dwi Rachman_Daftar Pustaka.pdf

Download (101kB)
[img] Text (Lampiran)
201210215050_Sagitha Dwi Rachman_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Notaris MT cibitung, untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan kantor Notaris MT dan Faktor apa saja yang mempengaruhi kepuasan dan ketidak puasan pelanggan pada kator Notaris MT, sehingga dilakukan penelitian menggunakan metode servqual dengan menyebarkan kuesioner dengan sekala likert pada 30 responden, dimana butir-butir pertanyaan diuji reliabilitas dan validitasnya, lalu diuji kembali dengan perhitungan servqual yaitu Q=P-E (Quality = Prediction – Expectation) sehingga dapat diketahui nilai gap yaitu sebesar 4.384 dan nilai gap terbesar yang mewakili masing-masing dimensi yaitu 0.227 pada pertanyan nomor 1 yang mewakili realibility, 0.362 pada pertanyaan nomor 8 mewakili emphaty, 0.426 pada pertanyaan nomor 11 mewakili responsiveness, 0.386 pada pertanyaan nomor 13 mewakili tangible, 0.424 pada pertanyaan nomor 19 mewakili assurance, sehingga dari sanalah dapat diketahui penyebabnya yang dijelaskan pada kesimpulan diakhir penelitian ini. Kata kunci : Kualitas Jasa, Kepuasan Pelanggan, Pelayanan, Metode Servqual

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Jasa, Kepuasan Pelanggan, Pelayanan, Metode Servqual
Subjects: Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri > Pengendalian Kualitas
Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Doni Alfianthoro
Date Deposited: 11 Jun 2020 08:45
Last Modified: 11 Jun 2020 08:45
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2691

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year