Abdullah, Dimas Ardiansyah (2023) Analisis Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pengunjung dengan Metode Servqual dan Importance Perfomance Analysis. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201810215041_Dimas Ardiansyah Abdullah_Cover-Daftar Isi.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
201810215041_Dimas Ardiansyah Abdullah_BAB I.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
201810215041_Dimas Ardiansyah Abdullah_BAB II, III, IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
201810215041_Dimas Ardiansyah Abdullah_BAB V.pdf - Published Version Download (997kB) |
|
Text
201810215041_Dimas Ardiansyah Abdullah_Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (994kB) |
|
Text
201810215041_Dimas Ardiansyah Abdullah_Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Cafe Kons3p.Coffee merupakan bisnis coffee shop yang bertempat di Cibitung, Jawa Barat. Pada penelitian ini ditemukan masalah yang ada yaitu masih adanya beberapa komplain yang diajukan oleh para para pengunjung yang berkunjung di Cafe Kons3p.Coffee Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kepuasan pengunjung pada Cafe Kons3p.Coffee. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode Service Quality (Servqual) dan Importance Perfomance Analysis (IPA). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pada kualitas produk masih terdapat GAP -0.13, pada kualitas pelayanan masih terdapat GAP -2.41, dan pada kepuasan pelanggan masih terdapat GAP -0.03, hasil yang didapatkan berarti pada kualitas pelayanan adalah GAP terbesar sebesar -2.41. Maka strategi untuk peningkatan pada kualitas pelayanan adalah fasilitas penunjang seperti (toilet, wifi, live music) yang dirasa masih kurang memuaskan untuk sekarang serta karyawan yang cepat dalam menangani transaksi dan penyajian pesanan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Widya Spalanzani, S.T., M.T., Denny Siregar, S.T., M.T. |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 07 Feb 2024 06:53 |
Last Modified: | 07 Feb 2024 06:53 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/27169 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year