Laksono, Genta Rian (2023) Analisis Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Penjualan Ikan Channa di UKM Gedorium dengan Metode SWOT dan QSPM. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201910215138_Genta Rian Laksono_Cover-Daftar Isi.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text
201910215138_Genta Rian Laksono_BAB I.pdf - Published Version Download (808kB) |
|
Text
201910215138_Genta Rian Laksono_BAB II, III, IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
201910215138_Genta Rian Laksono_BAB V.pdf - Published Version Download (784kB) |
|
Text
201910215138_Genta Rian Laksono_Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (898kB) |
|
Text
201910215138_Genta Rian Laksono_Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Hasil yang didapatkan dari tahapan QSPM ialah UKM Gedorium harus menerapkan strategi perbaikan dengan score paling besar untuk QSPM strategi S-O didapatkan 6.91 dengan analisis strategi terus melakukan inovasi baru terhadap produk, QSPM strategi S-T didapatkan 5.6 dengan analisis strategi membangun kerja sama dengan pihak lain, QSPM strategi W-O didapatkan 5.68 dengan analisis strategi membuat sistem promosi yang lebih tepat lagi, QSPM strategi W-T dengan total nilai paling kecil yaitu 5.22 dengan analisis strategi meningkatkan kualitas ikan chanaa supaya dapat bersaing dengan kompetitor. Dengan menggunakan hasil dari metode perbaikan QSPM UKM Gedorium dapat menentukan strategi apa yang harus didahulukan untuk dilakukan perbaikan score dari tiap-tiap alternatif strategi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Hasil yang didapatkan dari tahapan QSPM ialah UKM Gedorium harus menerapkan strategi perbaikan dengan score paling besar untuk QSPM strategi S-O didapatkan 6.91 dengan analisis strategi terus melakukan inovasi baru terhadap produk, QSPM strategi S-T didapatkan 5.6 dengan analisis strategi membangun kerja sama dengan pihak lain, QSPM strategi W-O didapatkan 5.68 dengan analisis strategi membuat sistem promosi yang lebih tepat lagi, QSPM strategi W-T dengan total nilai paling kecil yaitu 5.22 dengan analisis strategi meningkatkan kualitas ikan chanaa supaya dapat bersaing dengan kompetitor. Dengan menggunakan hasil dari metode perbaikan QSPM UKM Gedorium dapat menentukan strategi apa yang harus didahulukan untuk dilakukan perbaikan score dari tiap-tiap alternatif strategi. |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 16 Feb 2024 01:22 |
Last Modified: | 16 Feb 2024 01:22 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/27261 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year