Rhamadhan, Hilwana Putri (2023) Strategi Pemasaran saat Endemi Covid-19 Berdasarkan Metode Analisis SWOT dan BMC untuk Meningkatkan Penjualan Produk Alat Kesehatan PT Solusi Fajar Distrindo. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201910215012_Hilwana Putri Rhamadhan_Cover-Daftar Isi.pdf - Published Version Download (5MB) |
|
Text
201910215012_Hilwana Putri Rhamadhan_BAB I.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
201910215012_Hilwana Putri Rhamadhan_BAB II, III, IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
201910215012_Hilwana Putri Rhamadhan_BAB V.pdf - Published Version Download (953kB) |
|
Text
201910215012_Hilwana Putri Rhamadhan_Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (951kB) |
|
Text
201910215012_Hilwana Putri Rhamadhan_Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (7MB) | Request a copy |
Abstract
Faktor eksternal meliputi jumlah pasien yang menurun, pelanggan dengan supplier tetap, dan persaingan harga dari kompetitor. Hasil BMC menunjukkan rekomendasi strategi pemasaran meliputi kemitraan dengan perusahaan manufaktur dan penjual ulang produk, pelayanan yang baik, sterilisasi produk, penyesuaian harga, kemudahan untuk pelanggan, reward bagi pelanggan langganan, saluran distribusi melalui media sosial, dan jasa ekspedisi internal. Biaya perusahaan mencakup gaji karyawan dan pembelian produk, sementara pendapatan berasal dari penjualan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Widya Spalanzani, S.T., M.T., Roberta Heni Anggit Tanisri, S.T., M.T. |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 16 Feb 2024 01:23 |
Last Modified: | 16 Feb 2024 01:23 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/27270 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year