Sitepu, Miguel (2023) Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah dengan Metode Service Quality (Servqual) di Bank BTN KC Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201910215091_Miguel Sitepu_Cover-Daftar Isi.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text
201910215091_Miguel Sitepu_BAB I.pdf - Published Version Download (3MB) |
|
Text
201910215091_Miguel Sitepu_BAB II, III, IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (9MB) | Request a copy |
|
Text
201910215091_Miguel Sitepu_BAB V.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
201910215091_Miguel Sitepu_Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
201910215091_Miguel Sitepu_Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Pengukuran kepuasan nasabah dilakukan dengan kuesioner kepada 50 responden untuk mengetahui nilai harapan dan nilai kenyataan jasa yang diterima nasabah atau SERVICE QUALITY. Pengukuran kepuasan nasabah dilakukan terhadap lima dimensi jasa yaitu Tangible, Responsinevess, Reliability, Assurance, dan Empathy. Dari basil pengkuran nasabah diketahui nilai rata-rata total harapan nasabah yaitu sebesar 63.92 dengan nilai rata-rata total kenyataan sebesar 64.26 sehingga terdapat gap kualitas pelayanan terbesar adalah sebesar -0.06. Dari gap tersebut dikelompokkan menjadai empat kuadran berdasarkan prioritas perbaikan dengan menggunakan diagram IPA (Importance performance analysys).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Iskandar Zulkarnaen, S.T., M.T., Sonny Nugroho Aji, S.T.P., M.T. |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 16 Feb 2024 01:24 |
Last Modified: | 16 Feb 2024 01:24 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/27285 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year