Hatibie, Christophorus Indra Wahyu Putra (2022) Perilaku Konsumen. Rena Cipta Mandiri, Jakarta. ISBN 978-623-5431-08-6
Text
FULL BUKU PERILAKU KONSUMEN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Konsumen merupakan orang atau sekelompok orang yang menggunakan barang dan/ atau jasa untuk keperluan diri sendiri, keluarga, masyarakat, atau makhluk lain dan bukan untuk diperjualbelikan lagi. American Marketing Association (AMA) mendefinisikan perilaku konsumen (consumer behavior) sebagai "interaksi dinamis antara pengaruh dan kognisi, perilaku, dan kejadian di sekitar kita dimana manusia melakukan aspek pertukaran dalam hidup mereka. Dari sudaut pandang organisasi pemasaran, strategi pemasaran adalah suatu rencana yang didesain untuk mempengaruhi pertukaran dalam mencapai tujuan organisasi. Biasanya strategi pemasaran diarahkan untuk meningkatkan kemungkinan atau frekuensi perilaku konsumen, seperti peningkatan kunjungan pada toko tertentu atau pembelian produk tertentu. Hal ini dicapai dengan mengembangkan dan menyajikan bauran pemasaran yang diarahkan pada pasar sasaran yang dipilih. Suatu bauran pemasaran terdiri dari elemen produk, promosi, distribusi, dan harga.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Christophorus Indra W.P |
Date Deposited: | 16 Feb 2024 01:22 |
Last Modified: | 16 Feb 2024 01:22 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/27313 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year