Hermawan, Wely (2023) Analisis Kualitas Pelayanan Tour Guide Travel Wisata di PT Berkah Wisata Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201610215242_Wely Hermawan_Cover-Daftar Isi.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
201610215242_Wely Hermawan_BAB I.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
201610215242_Wely Hermawan_BAB II, III, IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
201610215242_Wely Hermawan_BAB V.pdf - Published Version Download (951kB) |
|
Text
201610215242_Wely Hermawan_Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (951kB) |
|
Text
201610215242_Wely Hermawan_Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Untuk menganalisis kualitas pelayanan yang diberikan perusahaan. Metode yang dipergunakan adalah metode service quality (servqual). Berdasarkan hasil perhitungan menggunakan metode service quality dari masing-masing atribut untuk dapat mengetahui pelayanan yang diberikan oleh PT Berkah Wisata Indonesia. Hasil yang didapat nilai rata-rata pada kenyataan di PT Berkah Wisata Indonesia sebesar 4.126 dan nilai rata-rata harapan pelanggan sebesar 4.334 sehingga didapatkan nilai gap antara kenyataan dan harapan pelanggan sebesar -0.21, artinya pelanggan merasa belum puas terhadap pelayanan yang diberikan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Dra. Tyastuti Sri Lestari, S.Si., M.M., Ratna Suminar S., S.T., M.T. |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 22 Feb 2024 01:25 |
Last Modified: | 22 Feb 2024 01:25 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/27445 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year