Gemilang, Angga Arief (2023) Brand Experience Pelanggan Terhadap Loyalitas Kopi Kenangan (Studi Kualitatif Pada Pengalaman Pelanggan Di Kopi Kenangan Grand Wisata Tambun Selatan. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201710415022_Angga Arief Gemilang_Cover - Daftar Isi.pdf Download (4MB) |
|
Text
201710415022_Angga Arief Gemilang_BAB I.pdf Download (612kB) |
|
Text
201710415022_Angga Arief Gemilang_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201710415022_Angga Arief Gemilang_BAB V.pdf Download (133kB) |
|
Text
201710415022_Angga Arief Gemilang_Daftar Pustaka.pdf Download (664kB) |
|
Text
201710415022_Angga Arief Gemilang_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pengetahuan pelanggan dan sensasi pelanggan terhadap loyalitas Kopi Kenangan. Penelitian ini menggunakan pendekatan brand experience dan metode yang digunakan adlaah deskriptif kualitatif Hasilnya menunjukan bahwa brand experience pelanggan melalui pengetahuan pelanggan dan sensasi pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas Kopi Kenangan. Berdasarkan pengalaman pelanggan terhadap brand para pelanggan merasa puas dari aspek kualitas produk, kualitas pelayanan, dan desain ruangan sebuah produk dan menimbulkan loyalitas terhadap merek. Ketika pelanggan sudah mempunyai pengalaman yang puas terhadap brand maka pelanggan akan setia (loyality) terhadap brand tersebut dan mereka akan terus menerus berkunjung dengan waktu yang lama.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi > Jurnalisme Ilmu Sosial > Komunikasi Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 26 Feb 2024 05:31 |
Last Modified: | 26 Feb 2024 05:31 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/27552 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year