Syahyenni, Devi Eka (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Skincare NBS Melalui Media Sosial Instagram Dalam Membentuk Brand Image. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201710415027_Devi Eka Syahyenni_Cover - Daftar Isi.pdf Download (35MB) |
|
Text
201710415027_Devi Eka Syahyenni_BAB I.pdf Download (419kB) |
|
Text
201710415027_Devi Eka Syahyenni_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (870kB) |
|
Text
201710415027_Devi Eka Syahyenni_BAB V.pdf Download (93kB) |
|
Text
201710415027_Devi Eka Syahyenni_Daftar Pustaka.pdf Download (202kB) |
|
Text
201710415027_Devi Eka Syahyenni_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (44MB) |
Abstract
Peneletian ini mengenai strategi komunikasi pemasaran pada Skincare NBS yang menggunakan media sosial. Kemudian bisa dilihat NBS Skincare ini memanfaatkan platform instagram yang memakai fitur, promosi di highlight, story dan live. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dan dibahas secara deskriptif. Penulis menggunakan data yang digunakan pada peneliti dengan melalui wawancara mendalam, dokumentasi dan observasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa NBS Skincare adalah brand lokal indonesia yang sangat terjangkau.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi > Jurnalisme Ilmu Sosial > Komunikasi Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 26 Feb 2024 05:33 |
Last Modified: | 26 Feb 2024 05:33 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/27576 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year