Prayoga, Luthfi Ari (2023) Pengaruh Komunikasi Pemasaran Media Sosial Instagram @THRshopp_ Terhadap Kesadaran Merek Followers. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201710415149_Luthfi Ari Prayoga _Cover - Daftar Isi.pdf Download (22MB) |
|
Text
201710415149_Luthfi Ari Prayoga _BAB I.pdf Download (404kB) |
|
Text
201710415149_Luthfi Ari Prayoga _BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (697kB) |
|
Text
201710415149_Luthfi Ari Prayoga _BAB V.pdf Download (160kB) |
|
Text
201710415149_Luthfi Ari Prayoga _Daftar Pustaka.pdf Download (225kB) |
|
Text
201710415149_Luthfi Ari Prayoga _Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat Pengaruh Komunikasi Pemasaran Media Sosial Instagram @THRshopp_ Terhadap Kesadaran Merek Followers. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dalam metode ini menggunakan metode deskriptif dan menggunakan paradigma positivistik, Populasi dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. dengan menggunakan Teknik purposive sampling. Metode analisis yang dipergunakan adalah metode Regresi Linear Sederhana. Hasil dari Penelitian ini menunjukan pengaruh positif dan signifikan terhadap Kesadaran Merek, variable Pengaruh Komunikasi Pemasaran Media Sosial Instagram secara Parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap Kesadaran merek Followers
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi > Jurnalisme Ilmu Sosial > Komunikasi Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 26 Feb 2024 05:35 |
Last Modified: | 26 Feb 2024 05:35 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/27614 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year