Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Fathurrozi, Muhammad (2023) Penerapan Model AISAS Dalam Meningkatkan Brand Awareness Ellafashionshopp Melalui Media Sosial Instagram. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201710415223_Muhammad Fathurrozi_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (999kB)
[img] Text
201710415223_Muhammad Fathurrozi_BAB I.pdf

Download (311kB)
[img] Text
201710415223_Muhammad Fathurrozi_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201710415223_Muhammad Fathurrozi_BAB V.pdf

Download (205kB)
[img] Text
201710415223_Muhammad Fathurrozi_Daftar Pustaka.pdf

Download (196kB)
[img] Text
201710415223_Muhammad Fathurrozi_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (786kB)

Abstract

Penelitian ini mengenai penerapan model AISAS (attention, interest, search, action dan share) dalam meningkatkan Brand Awareness yang dilakukan oleh Ellafashionshopp melalui media social Instagramnya. Penelitian ini bertujuan melihat bagaimana Ellafashionshopp menerapkan model AISAS (attention, interest, search, action dan share) pada media sosial instagramnya untuk dapat meningkatkan Brand Awareness, apakah sudah diterapkan semuanya dengan baik atau hanya beberapa konsep saja. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif kualitatif dengan teknik analisis data kualitatif. Wawancara dalam penelitian ini dilakukan kepada pihak yang dapat memberikan semua keterangan mengenai penerapan model AISAS (attention, interest, search, action dan share) melalui akun media sosial instagram Ellafashionshopp yaitu tim social media officer Ellafashionshopp dan beberapa followers serta observasi pada akun media sosial instagram Ellafashionshopp. Bedasarkan data yang sudah diperoleh menunjukan bahwa Ellafashionshopp menerapkan model AISAS pada tahap attention, interest dan action dengan baik, sedangkan pada tahap search dan share masih kurang maksimal.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi > Jurnalisme
Ilmu Sosial > Komunikasi
Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 26 Feb 2024 05:36
Last Modified: 26 Feb 2024 05:36
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/27626

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year