Fathurrozi, Muhammad (2023) Penerapan Model AISAS Dalam Meningkatkan Brand Awareness Ellafashionshopp Melalui Media Sosial Instagram. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201710415223_Muhammad Fathurrozi_Cover - Daftar Isi.pdf Download (999kB) |
|
Text
201710415223_Muhammad Fathurrozi_BAB I.pdf Download (311kB) |
|
Text
201710415223_Muhammad Fathurrozi_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201710415223_Muhammad Fathurrozi_BAB V.pdf Download (205kB) |
|
Text
201710415223_Muhammad Fathurrozi_Daftar Pustaka.pdf Download (196kB) |
|
Text
201710415223_Muhammad Fathurrozi_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (786kB) |
Abstract
Penelitian ini mengenai penerapan model AISAS (attention, interest, search, action dan share) dalam meningkatkan Brand Awareness yang dilakukan oleh Ellafashionshopp melalui media social Instagramnya. Penelitian ini bertujuan melihat bagaimana Ellafashionshopp menerapkan model AISAS (attention, interest, search, action dan share) pada media sosial instagramnya untuk dapat meningkatkan Brand Awareness, apakah sudah diterapkan semuanya dengan baik atau hanya beberapa konsep saja. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif kualitatif dengan teknik analisis data kualitatif. Wawancara dalam penelitian ini dilakukan kepada pihak yang dapat memberikan semua keterangan mengenai penerapan model AISAS (attention, interest, search, action dan share) melalui akun media sosial instagram Ellafashionshopp yaitu tim social media officer Ellafashionshopp dan beberapa followers serta observasi pada akun media sosial instagram Ellafashionshopp. Bedasarkan data yang sudah diperoleh menunjukan bahwa Ellafashionshopp menerapkan model AISAS pada tahap attention, interest dan action dengan baik, sedangkan pada tahap search dan share masih kurang maksimal.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi > Jurnalisme Ilmu Sosial > Komunikasi Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 26 Feb 2024 05:36 |
Last Modified: | 26 Feb 2024 05:36 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/27626 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year