Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Firmansyah, Rahulloh (2023) Komunikasi Pemasaran Digital Ghanior Indonesia Untuk Membangun Brand Loyalty Melalui Media Sosial Instagram. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810415245_Rahulloh Firmansyah_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201810415245_Rahulloh Firmansyah_BAB I.pdf

Download (305kB)
[img] Text
201810415245_Rahulloh Firmansyah_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201810415245_Rahulloh Firmansyah_BAB V.pdf

Download (95kB)
[img] Text
201810415245_Rahulloh Firmansyah_Daftar Pustaka.pdf

Download (218kB)
[img] Text
201810415245_Rahulloh Firmansyah_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi perkembangan zaman, dimana pengenalan dan pemasaran produk kala ini bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun. Kehadiran teknologi yang semakin modern dan maju, pemasaran produk dapat dilakukan dengan internet dan didukung dengan semakin canggihnya gadget yang terkoneksi dengan internet dengan memiliki aplikasi-aplikasi media sosial yang dapat menunjang komunikasi jarak jauh. Hadirnya media sosial seperti Instagram saat ini bukan hanya sekedar sebagai media pertemanan dan membagikan gambar, tetapi media sosial Instagram juga memiliki fungsi sebagai media untuk memasarkan produk. Ghanior Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang memanfaatkan Instagram sebagai media komunikasi pemasaran mereka. Permasalahannya adalah bagaimana Instagram dapat menjadi media komunikasi pemasaran yang efektif bagi Ghanior Indonesia dan dapat menjadi alat bagi Ghanior Indonesia untuk mempertahankan customer dan membangun brand loyalty. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Bagaimana Komunikasi pemasaran digital yang dibangun oleh Ghanior Indonesia melalui media sosial Instagram Dalam Membangun Brand Loyalty. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, hasil penelitian ini didapat dengan melakukan observasi dan wawancara kepada key informan yang merupakan kepala toko dan pengelola akun serta informan yang merupakan followers Instagram Ghanior Indonesia. Hasil penemuan didapatkan bahwa Ghanior Indonesia dapat menerapkan konsep Social Media Marketing pada komunikasi pemasarannya dengan menggunakan media sosial Instagram @Ghaniorindonesia untuk membangun Brand Loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi > Jurnalisme
Ilmu Sosial > Komunikasi
Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 26 Feb 2024 05:37
Last Modified: 26 Feb 2024 05:37
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/27644

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year