Allando, Muhammad Andre (2015) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Konsumen PT Melia Sehat Sejahterah di Kabupaten Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201110215128_Muhammad Andre Allando_Skripsi Lengkap.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (90MB) | Request a copy |
Abstract
Hasil analisis menggunakan koefisien determinasi diketahui sumbangan pengaruh variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan sebesar 80.3% terhadap variabel kepuasan konsumen Melia Propolis, sedangkan sisanya sebesar 19.7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian. Kesimpulan, kualitas produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen PT Melia Sehat Sejahterah yang memproduksi Melia Propolis dan hasil penelitian ini, berada di kuadran I, maka perusahaan harus tetap mempertahankan kulitas produk dan kualitas pelayanan, sehingga konsumen selalu puas atas apa yang telah diberikan oleh produsen. Dan konsumen tetap setia pada produk yang ditawarkan yaitu Melia Propolis yang diproduksi oleh PT Melia Sehat Sejahterah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. H. Rauf Achmad SuE, M.Si., Rony O. Kawi, S.T., M.M. |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 13 Mar 2024 07:41 |
Last Modified: | 13 Mar 2024 07:41 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/27834 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year