Isomullah, Isomullah (2017) Strategi Pengembangan Usaha Ternak Ayam Broiler Studi Kasus pada CV Rahma Farm. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201110215108_Isomullah_Skripsi Lengkap.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (47MB) | Request a copy |
Abstract
Hasilnya kemudian diuraikan dengan analisis deskriptif, kemudian diolah dengan metode SWOT. Faktor-faktor internal dan eksternal, strategi serta perencanaan merupakan variabel mandiri. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan adalah pengembangan produk. Perusahaan dapat mengunakan strategi yang ada dengan memperbaiki beberapa kelemahan dan menghindari serta bertahan menghadapi ancaman dengan menciptakan strategi yang bisa bersaing.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Denny Siregar, S.T., M.Sc., Drs. Solihin, M.T. |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 07 Mar 2024 06:47 |
Last Modified: | 07 Mar 2024 06:47 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/27917 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year