Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Sakti, Widiantoro Eka (2016) Analisa Kualitas Jasa Pelayanan Hotel dengan Metode Quality Function Deployment Studi Kasus: Hotel Wisma Citra Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201210215125_Widiantoro Eka Sakti_Skripsi Lengkap.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (107MB) | Request a copy

Abstract

Atribut jasa yang diinginkan pengunjung, tingkat kepentingan, kinerja pelayanan Hotel Wisma Citra Bekasi, parameter teknik, kebutuhan proses, dan prosedur kualitas. QFD diaplikasikan untuk menterjemahkan apa yang didinginkan oleh konsumen ke dalam prosedur kualitas yang lebih terperinci, jelas, teknis, dan operasional untuk diterapkan dalam strategi manajemen Hotel Wisma Citra Bekasi. Hasil dari penelitian pada Hotel Wisma Citra Bekasi dengan menggunakan QFD, didapatkan 30 atribut jasa yang diinginkan oleh pengunjung dan diterjemahkan ke dalam 17 parameter teknik dalam House of Quality (HOQ) tahap 1.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Daonil, S.T., M.T., Murwan Widyantoro, S.Pd., M.T.
Subjects: Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 14 Mar 2024 01:40
Last Modified: 23 Aug 2024 03:14
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/27929

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year