Sakti, Widiantoro Eka (2016) Analisa Kualitas Jasa Pelayanan Hotel dengan Metode Quality Function Deployment Studi Kasus: Hotel Wisma Citra Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201210215125_Widiantoro Eka Sakti_Skripsi Lengkap.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (107MB) | Request a copy |
Abstract
Atribut jasa yang diinginkan pengunjung, tingkat kepentingan, kinerja pelayanan Hotel Wisma Citra Bekasi, parameter teknik, kebutuhan proses, dan prosedur kualitas. QFD diaplikasikan untuk menterjemahkan apa yang didinginkan oleh konsumen ke dalam prosedur kualitas yang lebih terperinci, jelas, teknis, dan operasional untuk diterapkan dalam strategi manajemen Hotel Wisma Citra Bekasi. Hasil dari penelitian pada Hotel Wisma Citra Bekasi dengan menggunakan QFD, didapatkan 30 atribut jasa yang diinginkan oleh pengunjung dan diterjemahkan ke dalam 17 parameter teknik dalam House of Quality (HOQ) tahap 1.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Daonil, S.T., M.T., Murwan Widyantoro, S.Pd., M.T. |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 14 Mar 2024 01:40 |
Last Modified: | 23 Aug 2024 03:14 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/27929 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year